Latest Post :

Minggu, 23 Desember 2012

Cara membuat artikel di halaman 1 di google

Salam sahabat blogger| Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat artikel berada di halaman pertama google. Mau tau caranya bagaimana? tongkrongin terus yah:)



1.  Buatlah title yang kesemuanya itu berhubungan dan memiliki tingkat relevansi tinggi. Contohnya : Tips Seo | Seo Pemula

2.  Berilah meta description yang kata pertamanya adalah titile dari website anda atau kata kunci yang sedang anda bidik. Contoh : toko baju online dan toko baju murah yang menyediakan baju untuk cowok dan cewek dengan harga murah dan terjangkau.

3.  Berilah anchor text pada kata-kata yang mengandung keyword yang anda bidik. Jangan asal member achor text, karena pangaruhnya akan jelek utuk website anda.

4.  Semua isi website berkaitan dengan title yang ada di homepage kita, mulai dari post title, category dan lain sebagainya.

5.  Buat navigasi situs yang baik

6.  Jangan sering merubah tampilan dan desain dari website kita

7.  Carilah backlink sebanyak mungkin. Cara backlink salahsatunya dengan meninggalkan komentar di website yang memiliki PageRank (PR).

8.  Manfaatkan forum-forum besar untuk manaruh artikel anda.

9.  Perbanyak teman yang juga merupakan pemilik website, blog dan sejenisnya.

10.  Submit artikel ke beberapa artikel direktori yang nantinya dalam artikel tadi ada anchor text keyword yang anda bidik, dari situ anda bisa mendongkrak posisi artikel anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Mahasiswa Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger